DP BBM Hari Valentin Gokil Lucu Bergerak Terbaru 2017


DP BBM Hari Valentin Gokil Lucu Bergerak Terbaru 2017 – Dalam hitungan kalender masehi, hari valentin jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Selain identik dengan coklat, hari kasing sayang ini juga identik dengan simbol cinta. Warga barat seperti Amerika tidak hanya sebatas menyalamkan kata selamat hari valentin pada pasangannya saja tetapi juga termasuk pria pada teman wanita, wanita pada teman pria, wanita pada teman wanita dan atau pria pada teman pria. Selain pemberian simbolik, perayaan hari valentne juga seringkali diramaikan melalui jejaring sosial dengan menampilan dp bbm valentine, sharing gambar kata valentine dan lain sebagainya.


Kumpulan DP BBM Bergerak untuk Hari Valentine
Ragam cara merayakan hari kasih sayang ini cukup unik di setiap negaranya di daratan Asia misalnya, wanita Jepang akan memberikan coklat pada teman prianya. Yang menjadi unik adalah memberikan coklat pada teman pria ini menjadi suatu hal yang wajib sehingga dalam bahasa Jepang pemberian coklat ini disebut giri-choco. Kemudian di Taiwan, pemberian coklat dilakukan oleh para pria pada teman wanita di hari valentin dan coklat tersebut akan dikembalikan lagi di hari putih. Sementara di Malaysia, tokoh Islam di negeri jiran ini menyerukan untuk tidak merayakan hari valentin sebagaimana yang telah dikatakan Perdana Menteri Datuk Seri Muhyiddin Yassin bahwa perayaan ini “tidak sesuai” untuk umat islam.

Kaitannya dengan hari valentin, dalam artikel ini telah kami kumpulkan berbagai gambar valentine’s day seperti DP BBM valentine, Wallpaper valentine, Meme valentine serta gambar lucu dan gokil valentine yang dapat anda Selanjutnya>>